Mino Raiola Tuding AC Milan Intimidasi Gianluigi Donnarumma

Mino Raiola dengan sengit telah menuding manajemen AC Milan mengintimidasi Gianluigi Donnarumma yang ia tangani masa depannya.

Liga Italia  - Mino Raiola Tuding AC Milan Intimidasi Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer Liga Italia – Mino Raiola dengan sengit telah menuding manajemen AC Milan mengintimidasi Gianluigi Donnarumma yang ia tangani masa depannya.

Mino Raiola, agen Gianluigi Donnarumma, nekat menuding AC Milan telah intimidasi sang pemain. Karuan hal ini malah menambah runyam masalah yang sudah menimpa kiper muda tersebut.

Mino Raiola dikabarkan telah nekat mengklaim jika AC Milan telah melakukan intimidasi sekaligus memberikan lingkungan tak menyenangkan untuk Gianluigi Donnarumma. Hal itu ia tuding terjadi setelah kiper muda ini menolak tawaran kontrak terbaru dari klub.

Kiper internasional Italia yang habis kontrak di akhir musim 2017/18 itu sebelumnya sudah membuat keputusan mengejutkan dengan tidak perpanjang kontrak. Dari titik ini masalah mulai bermunculan terhadap sang kiper.

Pemain muda yang sudah kadung dihubungkan dengan Real Madrid, Juventus dan Manchester United langsung mendapat kritik dari segala arah. Paling gregetan, suporter yang murka telah dengan sadis menghujaninya dengan tebaran uang palsu saat Italia lawan Denmark di gelarab Euro U-21. Ia berusaha tetap tenang meski hatinya merasakan kepedihan yang mendalam hingga menghujam kalbu.

Hal ini memancing emosi Raiola. Ia langsung bereaksi keras untuk membela sang klien. Sang agen berikan komentar melalui tiga media sekaligus: Sky Sport Italia, Mediaset Premium dan Rai Sport.

“Sekarang situasinya malah menjadi terlalu keras dan sampai ada permusuhan, jadi memang tidak ada jalan keluar! Kami sudah mengambil keputusan yang tidak ingin kami tarik lagi,” sembur sang agen.

“Hal ini saya tegaskan tidak ada hubungannya dengan uang! Kami sudah diancam. Keluarga Donnarumma juga diancam, baik tidak lagi bermain sampai ada ancaman pembunuhan. Kalian tidak akan bisa mempertahankan pemain dengan cara mengancamnya!”

“Sekarang sudah ada ancaman resiko jika dirinya bisa absen sampai setahun. Melihat kualitasnya memang tidak mungkin, tapi ini hampir terjadi intimidasi. Kami sendiri tidak pernah bicara soal uang atau klausul pelepasan. Kami tidak diizinkan untuk bicara sampai sejauh itu, atau tidak memikirkan yang terbaik untuk Gigio juga.”

“Gigio sudah siap menandatangani kontrak baru, tidak ada keraguan dalam pikirannya. Mereka memaksa kami membatalkan negosiasi karena lingkungan yang lantas diciptakan di sekitarnya. Saya bertanggung jawab dan mereka memaksa kami.”

“Adalah mereka yang sudah kehilangan Gianluigi Donnarumma. Dia bilang kepada saya, ’Jujur Mino, saya tidak merasa tepat untuk melanjutkan negosiasi saat orang-orang ini masih menghina dan mengancam saya serta keselamatan keluarga saya’.”

“Ada spanduk di depan markas klub. Mereka seharusnya bisa melindungi pemain dan bergerak cepat mencopot spanduk itu. Mereka harusnya bisa mendukung pemain dan mendorong kariernya, bukan mengancam dia dengan akan mencadangkan dia,” pungkasnya.