Miralem Pjanic Dicaci Maki Oleh Pelatih AS Roma

  • Berita Bola – Pelatih Roma Luciano Spalletti kesal pada Miralem Pjanic dan menilai pemain Juventus itu tidak lebih baik dari kitman skuatnya.

Miralem Pjanic

Liga Italia  - Miralem Pjanic Dicaci Maki Oleh Pelatih AS Roma

Berita Bola – Pelatih┬áRoma Luciano Spalletti kesal kepada Miralem Pjanic┬ádan menilai pemain Juventus itu tidak lebih baik dari kitman skuatnya.

Luciano Spalletti menganggap seluruh skuat AS Roma termasuk kitman lebih baik dalam bermain sepak bola dibandingkan Miralem Pjanic. Kekesalan Spaletti lantaran pesepakbola asal Bosnia-Herzegovina itu memilih hengkang dari Roma untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu.

Pjanic dibeli Juventus sebesar Rp 456 miliar dan dikontrak selama lima tahun. Di Juve, ia tampil cukup gemilang dengan turut menyumbangkan empat gol dari 13 penampilan di semua ajang.

Akan tetapi menjelang pertemuan Juve dengan Roma, Spalletti tidak bisa menahan perkataannya dengan mencemooh pemain berusia 26 tahun itu.

“Seluruh tim saya lebih baik dibandingkan Pjanic. Saat sekarang, semua orang lebih baik dibandingkan dia, termasuk kitman kami,” ujar Spalletti seperti dikutip harian asal Bosnia, Oslobodjenje.

“Saya tidak marah kepadanya, tapi saya pelatih Roma dan setiap pemain yang ada di Roma saya anggap lebih baik dibandingkan dia.”

“Pjanic memang pemain yang top, seorang juara, tapi sekarang ia berada di tim yang berbeda saat ini dan bagi saya, para pemain saya merupakan yang terbaik di dunia.”

Kala disinggung perihal rekan Pjanic di timnas Bosnia, yaitu Edin Dzeko, Spalletti menganggap eks striker Manchester City itu berada dalam kondisi yang prima musim ini.

“Jika seorang pelatih ingin membuat prototipe striker, maka ia akan memilih Edin. Dia merupakan contoh striker yang sempurna, mengingat tinggi badannya, agresivitas dan teknik bagusnya. Satu yang harus dia perbaiki adalah ia harus lebih mematikan di depan gawang lawan.”