Miralem Pjanic: Juventus Yakin Menang di Kandang Fiorentina - Liga Italia

Gilabola.com – Laga tandang akan dilakoni Juventus di markas Fiorentina dalam laga lanjutan Seri A Italia, detail kecil akan menentukan laga ini.

Juve sendiri saat ini tengah berada dalam tren apik dalam menatap laga kontra Fiorentina, Sejauh ini mereka telah menorehkan empat kemenangan secara beruntun di Seri A musim ini.

Sedangkan La Viola malah sedang berada dalam tren yang kurang konsisten ketika berlaga di markas sendiri, Dalam tujuh laga terakhir di Seri A, Mereka hanya dapat dua kali menang dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Menjelang laga yang akan berlangsung di Artemio Franchi, Senin 16/01 dini hari tersebut, Juve jelas enggan memandang remeh sang lawan. Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh salah seorang pemainnya, Yakni Miralem Pjanic.

Saat ini, Fiorentina menduduki peringkat kesembilan di papan klasmen sementara Seri A Italia dengan raihan 27 poin, Sementara Juventus masih aman di puncak klasmen sementara dengan raihan 45 poin.

“Itu merupakan tempat yang sulit untuk melakoni laga tandang, Jadi kami harus memainkan laga dengan bagus.” Papar Pjanic pada Football Italia.

“Ini adalah laga di mana kami ingin meraih tiga poin, Kami tahu bahwa kami harus berjuang sampai akhir dan itu akan menjadi laga yang akan ditentukan oleh detail-detail kecil.”

“Kami memiliki respek tinggi untuk tim lawan, Jadi kami harus merendah, Tetapi di atas semua itu, Yang kami inginkan adalah meraih tiga angka.”Pungkasnya.

BAGIKAN