Moise Kean, Penyerang Masa Depan Juventus

Berita Bola – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji peran menjanjikan bintang muda mereka Moise Kean saat mengalahkan Sevilla 3-1.

Moise Kean - Juventus
Moise Kean - Juventus

moise-kean

Berita Bola – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji peran menjanjikan bintang muda mereka Moise Kean saat mengalahkan Sevilla 3-1.

Pemain berusia 16 tahun itu datang dari bangku cadangan saat skor masih 1-1 di menit ke-84 dalam pertandingan Liga Champions melawan tuan rumah Sevilla, Rabu (23/11).

Striker muda itu mampu membuat dampak instan untuk klub dengan Leonardo Bonucci membuat Juventus memimpin saat-saat jelang laga bubar, dan sebelum Mario Mandzukic mengakhiri perlawanan tuan rumah di perpanjangan waku.

“Gol Bonucci datang setelah Kean memenangkan pertempuran fisik di dalam kotak penalti lawan,” kata Allegri kepada wartawan.

“Kean akan tetap bersama kami dengan kami masih menunggu (Paulo) Dybala dan (Marko) Pjaca untuk kembali dari cedera.”

“Setelah diberi kepercayaan – dia memiliki keuntungan psikologis lebih dari apa pun – dan dia akan berada di atas lagi dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.”

Dengan Kean membuat perbedaan setelah masuk, Miralem Pjanic mengalami pertandingan yang sulit sekali lagi dengan tak terlihat memberikan konstribusi nyata untuk tim, tapi Allegri menegaskan ia senang dengan performa mantan gelandang Roma itu.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan sangat fisik. Miralem melakukan pekerjaannya dengan baik,” tambah Allegri.

“Dia telah berkonstribusi untuk gol-gol kami dan banyak membantu kami di musim ini jadi saya senang dengan kontribusinya.”

Sepakbola.cc