Monaco Hadang Pemain Buruan Inter

  Seorang pemain handal milik Manchester United, sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan Internazionale. Namun niat baik tersebut kini mendapat hadangan usai kehadiran AS Monaco. Ya, Patrice Evra memang awalnya dikabarkan mantap akan bergabung dengan Internazionale lewat jalur free transfer di bursa musim panas mendatang. Pemain usia 32 tahun tersebut akan berstatus free agent pada […]

Liga Italia  - Monaco Hadang Pemain Buruan Inter

 

Seorang pemain handal milik Manchester United, sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan Internazionale. Namun niat baik tersebut kini mendapat hadangan usai kehadiran AS Monaco.

Ya, Patrice Evra memang awalnya dikabarkan mantap akan bergabung dengan Internazionale lewat jalur free transfer di bursa musim panas mendatang. Pemain usia 32 tahun tersebut akan berstatus free agent pada akhir Juni 2014 dan disebut siap menyusul langkah Nemanja Vidic ke Inter.

Pihak Inter juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Evra dan kesepakatan personal bahkan telah tercapai antara kedua belah pihak. Le10Sport ikut merilis, Monaco berniat menggagalkan langkah Evra ke tersebut.

Monaco dengan bersemangat siap menyodori Evra kontrak yang lebih menarik daripada yang ditawarkan Nerazzurri. Peluang untuk menjegal Inter memang masih cukup terbuka.

Alasannya masuk akal, Evra masih punya ikatan kuat dengan Monaco. Dalam klub inilah bek kiri Prancis tersebut bermain selama empat musim sebelum membela Red Devils sejak 2006 silam.

Sepakbola.cc