Montolivo Puji Kontribusi Kaka

10

  Riccardo Montolivo, Gelandang AC Milan, turut puji kontribusi Kaka dalam kemenangan Rossonerri 3-1 atas Catania. Ia percaya kehadiran Kaka akan terus membuat dampak positif pada timnya sampai akhir musim ini. Kaka didatangkan kembali ke San Siro pada musim panas lalu secara gratis. Sebelumnya Ia sempat menghabiskan tiga tahun yang cukup mengecewakan bersama Real Madrid. […]

Liga Italia  - Montolivo Puji Kontribusi Kaka

 

Riccardo Montolivo, Gelandang AC Milan, turut puji kontribusi Kaka dalam kemenangan Rossonerri 3-1 atas Catania. Ia percaya kehadiran Kaka akan terus membuat dampak positif pada timnya sampai akhir musim ini.

Kaka didatangkan kembali ke San Siro pada musim panas lalu secara gratis. Sebelumnya Ia sempat menghabiskan tiga tahun yang cukup mengecewakan bersama Real Madrid.

Sempat alami masalah kebugaran sejak datang ke Milan, kini pemain Brasil itu pelan tapi pasti sudah mulai memberikan sumbangsih positif bagi Rossonerri.

“Kaka datang dan kemudian mengalami cedera. Ia seorang juara sejati dan selalu membuat perbedaan di setiap laga. Ia membawa segudang pengalaman,” ujar Montolivo memuji.

“Mari kita berharap Ia terus melakukannya dan Ia punya kharisma yang kuat,” tandasnya lagi.

AC Milan kalahkan tuan rumah Catania 3-1 pada lanjutan Serie A. Gol Rossoneri dicetak oleh Riccardo Montolivo, Mario Balotelli dan juga satu kontribusi dari Kaka.