Moratti Dukung Fans Inter Protes Erick Thohir

  • Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mendukung langkah fans Inter yang melayangkan protes keras ke pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir,  terhadap rencana barter Fredy Guarin ke Juventus. Sebelumnya dikabarkan, fans Inter marah besar dengan kabar bahwa Guarin akan hijrah ke Juventus. Inter tadinya berencana mem-barter Guarin dengan striker Mirko Vucinic. Inter juga akan menerima tambahan uang tunai […]

Liga Italia  - Moratti Dukung Fans Inter Protes Erick ThohirMantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mendukung langkah fans Inter yang melayangkan protes keras ke pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir,  terhadap rencana barter Fredy Guarin ke Juventus.

Sebelumnya dikabarkan, fans Inter marah besar dengan kabar bahwa Guarin akan hijrah ke Juventus. Inter tadinya berencana mem-barter Guarin dengan striker Mirko Vucinic. Inter juga akan menerima tambahan uang tunai senilai tiga juta euro untuk rencana barter ini.

Ultras Inter, Curva Nord, melayangkan protes menolak rencana tersebut. Akun Twitter milik Thohir juga mendapat bombardir protes dari fans Inter. Mereka menilai hijrahnya Guarin justru membuat Juventus semakin kuat.

Kemarin, akhirnya Erick Thohir memutuskan membatalkan kesepakatan antara Inter dan Juve yang tinggal sejengkal. Diputuskan Guarin akan tetap berada di Inter meski pemain tersebut ingin bergabung dengan Juventus.

Moratti menilai apa yang dilakukan oleh fans Inter Milan sudah tepat dan tidak menyalahi aturan. Menurutnya, Interisti hanya menginginkan jawaban atas rencana transfer mengejutkan ini.

“Presiden akan berbicara tentang negosiasi ini, tetapi untuk protes dari fans saya pikir itu semua diselesaikan secara beradab. Negosiasi sudah berakhir, seperti kata Thohir. Protes itu hanya karena fans ingin jawaban dari orang-orang yang bertanggung jawab,” dukung Moratti dikutip dari Football Italia.