Moratti Kaget Temannya Dipecat Erick Thohir

  •   Massimo Moratti mengaku kaget karena temannya, Marco Branca, sang direktur teknik, dipecat oleh Erick Thohir. Mantan bos besar La Beneamata tersebut memang terkejut dengan langkah berani ini. Seperti sudah diketahui, pekan lalu, Thohir keluarkan Branca sebagai direktur teknik karena kecewa dengan kinerjanya. Pemecatan Branca juga diyakini erat kaitannya dengan rencana Inter melepas Fredy Guarin […]

Liga Italia  - Moratti Kaget Temannya Dipecat Erick Thohir

 

Massimo Moratti mengaku kaget karena temannya, Marco Branca, sang direktur teknik, dipecat oleh Erick Thohir. Mantan bos besar La Beneamata tersebut memang terkejut dengan langkah berani ini.

Seperti sudah diketahui, pekan lalu, Thohir keluarkan Branca sebagai direktur teknik karena kecewa dengan kinerjanya. Pemecatan Branca juga diyakini erat kaitannya dengan rencana Inter melepas Fredy Guarin ke Juventus guna ditukar dengan Mirko Vucinic di bursa transfer Januari lalu.

Namun, langkah Branca menukar Guarin dengan Vucinic dinilai banyak orang sebagai blunder besar karena justru akan membuat Juventus semakin kuat. Interisti sampai-sampai melakukan protes keras menentang rencana tersebut sehingga akhirnya Thohir memutuskan untuk membatalkannya.

Moratti yang memang sudah lama bekerjasama dengan Branca mengaku tidak tahu mengenai keputusan Thohir tersebut. Meski sedikit terkejut, konglomerat Italia ini memilih menghormati langkah yang diambil Thohir.

“Keputusan itu tidak sampai ke saya. Tapi pastinya ada penyesalan karena saya bekerja bersamanya selama 10 tahun. Ini benar-benar tak terduga, tapi saya pikir pemilik baru menginginkan beberapa pendapat baru, yang mana anda harus menghormatinya,” tutur Moratti pelan.