Moratti Ucapkan Selamat Tinggal Inter

Massimo Moratti telah konfirmasikan pemilik baru Internazionale, Erick Thohir, sebagai presiden Inter. Ini menandakan berakhirnya rezim Moratti. Ia pun ucapkan selamat tinggal pada Inter.   Memang ada tataran wacana sebelumnnya bahwa Moratti akan tetap menjabat sebagai Presiden, namun pengusaha asal Indonesia itulah yang akan memimpin Nerazzurri selanjutnya. “Saya berterima kasih kepada semua orang. Saya meninggalkan […]

Massimo Moratti telah konfirmasikan pemilik baru Internazionale, Erick Thohir, sebagai presiden Inter. Ini menandakan berakhirnya rezim Moratti. Ia pun ucapkan selamat tinggal pada Inter.

Liga Italia  - Moratti Ucapkan Selamat Tinggal Inter

 

Memang ada tataran wacana sebelumnnya bahwa Moratti akan tetap menjabat sebagai Presiden, namun pengusaha asal Indonesia itulah yang akan memimpin Nerazzurri selanjutnya.

“Saya berterima kasih kepada semua orang. Saya meninggalkan Inter yang luar bisa. Namun saya meninggalkannya di tangan yang tepat,” ujar Moratti saat rapat dewan hari Jumat.

“Pemilik baru baru sangat profesional, antusias dan memiliki keinginan untuk mengembangkan klub ini.”

“Inter bukan milik direksi atau satu orang. Ini sentimen yang dirasakan oleh para fans dan pemain. Semangat yang menjadi kenangan.”

“Saya meninggalkan klub ini dengan keyakinan akan dipegang orang-orang yang memiliki tanggung jawab dan hormat kepada warna dan sejarah Inter.”

Erick Thohir total kuasai 70% saham Inter. Moratti pegang 28,3%. 1,6 % ada di Pirelli, sementara 0,1% sisanya terbagi ke sejumlah pemegang saham lain.

Sepakbola.cc