Isu yang beredar di markas AS Roma menyatakan klub itu sedang membidik tiga pemain untuk memperkuat barisan penyerangnya musim depan. Selain itu Roma juga tengah mempertimbangkan untuk menjual pemain sayap asal Brasil, Allesandro Mancini.

Seperti dilaporkan harian Corriere dello Sport, tiga penyerang yang masuk dalam daftar target Roma adalah striker Fiorentina Adrian Mutu, penyerang Udinese, Antonio Di Natale, dan gelandang serang Real Madrid, Julio Baptista.

Namun berita tersebut dibantah oleh Adrian Mutu. Dia menegaskan dirinya masih senang bermain bersama tim muda Fiorentina dan tak akan bergabung dengan Roma.

“Tentu saya merasa senang diminati Roma, ataupun klub lain,” kata Mutu kepada kantor berita Italia Ansa. “Tetapi seperi yang selalu saya katakan sebelumnya, saya hanya memikirkan Fiorentina dan saya ingin tetap di sini.”

Sementara Mancini memang sudah lama dikabarkan tak betah bermain di Roma karena merasa tak cocok dengan kapten Francesco Totti. Sejauh ini, Juventus dan Real Madrid yang disebut-sebut siap merekrutnya.
***