Koulibaly Tak Menyesal Gagal Pindah ke Chelsea

  • Berita Bola – Nama Kalidou Koulibaly sempat santer disebut jadi target utama Chelsea di bursa transfer musim panas 2016. Tapi niat Chelsea gagal terwujud lantaran Napoli tak mau melepas bek andalan tersebut.

Berita Bola – Nama Kalidou Koulibaly sempat santer disebut jadi target utama Chelsea di bursa transfer musim panas 2016. Tapi niat Chelsea gagal terwujud lantaran Napoli tak mau melepas bek andalan tersebut.

Bagaimana reaksi Koulibaly? Sang pemain rupanya tidak kecewa. Dia mengaku dirinya memang ingin bertahan di Napoli dan sama sekali tak tergiur oleh tawaran menarik yang diajukan oleh klub asal Kota London.

“Saya memutuskan untuk bertahan karena saya merasa memilih hubungan bagus dengan tim ini,” ujar Koulibaly dalam wawancara dengan Il Mattino.

Selain itu, Koulibaly juga membantah kabar yang menyebut bahwa ia didenda oleh Napoli setelah menyatakan ia tertarik bergabung dengan The Blues.

“Banyak hal sudah diberitakan, tapi itu tidaklah benar. Saya memilki perasaan bagus dengan manajemen Napoli,” tambah pemain 25 tahun ini.

Menurut laporan Football Italia, Napoli tak mau melepas sang pemain karena takut mengecewakan fans I Partenopei yang sebelumnya sudah sakit hati atas kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus di bulan Juli.

Sementara Chelsea sendiri akhirnya memboyong bek PSG David Luiz di hari penutupan bursa transfer musim panas pada Kamis (1/9) dini hari WIB. Pemain asal Brasil ini sebelumnya pernah membela The Blues pada periode 2011-14.

Oleh : Gilabola.com