Napoli Diminta Jemput Balotelli

  Walau penampilannya belakangan ini cenderung menurun, Mario Balotelli, pemain AC Milan, tetap punya nilai jual. Ia kini bahkan memunculkan […]

Napoli Diminta Jemput Balotelli

 

Walau penampilannya belakangan ini cenderung menurun, Mario Balotelli, pemain AC Milan, tetap punya nilai jual. Ia kini bahkan memunculkan banyak peminat dari klub-klub besar untuk menerimanya. Napoli juga diminta jemput pemain ini.

Ya, dengan melihat ada kesempatan merekrut pemain hebat macam Balotelli, legenda Diego Maradona mulai berharap mantan timnya, Napoli agar mau membajaknya lebih dulu sebelum keduluan yang lain. Tak kurang dari Arsenal, Chelsea sampai AS Monaco dikabarkan tertarik menampung jika Balotelli benar-benar jadi dilepas Milan.

“Napoli, rekrutlah Balotelli. Dia akan jadi pembelian yang sensasional. Balotelli akan menemukan tempat idealnya di Napoli. Dia sangat kuat,” papar Maradona melalui +N, Kamis (20/03/2014).

Legenda asal Argentina ini sangat yakin bahwa Partenopei bakal menikmati manisnya, sebagaimana saat Napoli ambil keuntungan dari Gonzalo Higuaín yang sempat disia-siakan Real Madrid.

“(Apabila) mereka kesulitan menanganinya? Omong kosong! Serahkan pada saya untuk mengatasinya,” tuntas Maradona dengan yakin bisa menangani pemain Bengal ini.

Sepakbola.cc