Tanpa Higuain, Dua Pemain Ini Bakal Bersinar Di Napoli

11

Berita Bola – Secara perlahan Napoli sudah mulai melupakan Gonzalo Higuain. Kepergian bomber Argentina itu kini dinilai justru memberikan dampak positif bagi striker Napoli lainnya yang selama ini tenggelam namanya.

Berita Bola РSecara perlahan Napoli sudah mulai melupakan Gonzalo Higuain. Kepergian bomber Argentina itu kini dinilai justru memberikan dampak positif bagi striker Napoli lainnya yang selama ini tenggelam namanya.

Menurut kiper Napoli, Pepe Reina, kini Partenopoi sudah memiliki striker yang bisa diandalkan, yaitu Jose Callejon. Mantan pemain Real Madrid ini diyakini bisa cemerlang penampilannya di musim ini setelah sebelumnya berada di bawah bayang-bayang kebesaran Higuain.

“Higuain? Saya rasa tak ada lagi yang perlu dibahas tentangnya. Tanpa dia, mungkin Callejon akan jadi lebih tajam, seperti yang ditunjukkannya ketika pertama kali gabung ke Napoli,” kata Reina seperti dikutip Football Italia.

Satu lagi pemain Napoli yang dipuji Pepe Reina adalah adalah striker baru Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia ini mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 atas AC Milan tersebut.

“Milik memiliki karakter hebat dan sikapnya bisa dijadikan contoh. Dia bakal membantu kami, musim ini maupun di masa-masa mendatang,” pungkas Reina.

“Semua bisa mencetak lebih banyak gol dan tampil lebih baik, terutama setelah sekarang tak ada lagi kontribusi dari Pipita (Higuain),” tambah kiper asal Spanyol ini.

Reina mengatakan bahwa kunci sukses sebuah tim adalah tidak tergantung pada satu pemain. Tapi adanya rasa bangga dari seluruh pemain dalam mengenakan kostum yang menjadi lambang kehormatan klub

“Yang paling penting adalah warna Azzurri. Apapun yang terjadi, kami akan menjunjungnya sampai akhir,” katanya.

 

Oleh : Gilabola.com