Napoli Kaget Gol Cepat Llorente

  Ternyata Napoli sangat kaget dengan gol cepat yang dilancarkan Fernando Llorente ketika timnya menghadapi Juventus di Turin, dini hari tadi. Hal itu diungkap sang pelatih Napoli. Rafael Benitez, Pelatih yang pernah juga menangani Liverpool dan Inter Milan menyebut bahwa gol dari mantan striker Atlhetico Bilbao itu benar-benar merubah keadaan. Napoli memang tak jelek-jelek amat […]

Liga Italia  - Napoli Kaget Gol Cepat Llorente

 

Ternyata Napoli sangat kaget dengan gol cepat yang dilancarkan Fernando Llorente ketika timnya menghadapi Juventus di Turin, dini hari tadi. Hal itu diungkap sang pelatih Napoli.

Rafael Benitez, Pelatih yang pernah juga menangani Liverpool dan Inter Milan menyebut bahwa gol dari mantan striker Atlhetico Bilbao itu benar-benar merubah keadaan. Napoli memang tak jelek-jelek amat dan bisa membuat beberapa kesempatan emas.

“Kami memang kalah, namun semua orang tahu bahwa kami baru tampil 75 persen dan siapapun orang yang cukup cerdas akan tahu bahwa Juventus masih amat kuat,” tutur Benitez sesuai rilis Sky Sports.

“Tak pernah mudah bagi tim manapun untuk berada di dalam situasi sulit dan tertinggal dengan gol cepat, namun kami bisa bangkit dan membuat beberapa peluang,” ujarnya mengakhiri.

Apapun yang telah terjadi, Napoli kini harus cepat melupakan kegagalan mereka di Turin dan kembali bangkit dan berikan yang terbaik saat mereka akan menjamu Parma dalam lanjutan Serie A, 23 November 2013.