Napoli Lawan Dotmund Dipastikan Berjalan Seru

 

Napoli dan Borussia Dortmund dikenal sama-sama memiliki gaya sepakbola yang mengandalkan penyerangan dan pantas untuk ditonton. Terlebih saat ini Il Partenopei diperkuat oleh banyak pemain kelas dunia. Laga keduanya dipastikan berjalan seru dan ketat di matchday 1 Liga Champions, Kamis (19/9/13).

“Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dan memiliki organisasi permainan yang sudah teruji. Kami tahu kami akan menjalani partai berat, namun kami siap. Penguasaan bola adalah senjata mereka. Kami harus melakukan yang terbaik.” ujar Valon Behrami, gelandang bertahan Napoli, seperti dirilis situs resmi klub.

“Memang benar mereka gemar menyerang, akan berat bagi kami untuk menghentikan mereka. Namun sikap kami telah berubah karena adanya Benitez. Ia pernah menang bersama tim lain. Kami juga memiliki beberapa pemain kelas dunia yang akan ikut membantu kami.” pungkasnya.

Baik Napoli maupun Dortmund sama-sama harus berjuang lebih giat lagi guna mendapatkan poin penuh mengingat grup yang mereka tempati bisa disebut sebagai grup neraka dengan adanya Marseille dan Arsenal.

Advertisement