Napoli Menang Tipis Di Kandang Torino

3

  Napoli sukses mengamankan poin penuh usai mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor akhir tipis 0-1 di giornata ke 28 kompetisi Serie A, Selasa (18/3) di San Paolo. Gonzalo Higuain berikan andil untuk kemenangan timnya melalui golnya di menit ke-89. Mengawali babak pertama, kedua tim berusaha mengenali permainan lawannya. Baik Torino maupun Napoli sepertinya tak ingin gegabah pada pertandingan kali […]

Napoli Menang Tipis Di Kandang Torino - berita Liga Italia

 

Napoli sukses mengamankan poin penuh usai mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor akhir tipis 0-1 di giornata ke 28 kompetisi Serie A, Selasa (18/3) di San Paolo. Gonzalo Higuain berikan andil untuk kemenangan timnya melalui golnya di menit ke-89.

Mengawali babak pertama, kedua tim berusaha mengenali permainan lawannya. Baik Torino maupun Napoli sepertinya tak ingin gegabah pada pertandingan kali ini. Berbagao peluang tercipta di babak ini, peluang pertama di menit ke-19 diperoleh Riccardo Meggiorini namun usahanya masih belum mampu menjebol gawang tim tamu yang dikawal Pepe Reina.

Napoli membalas, umpan dari Dries Mertens, Marrek Hamsik melanjutkannya dengan  tendangan dari luar kotak penalti namun masih melebar. Napoli kembali mendapat peluang melalui Hamsik, Gokhan Inler dan Higuain tapi masih belum menemui sasaran. Torino juga tak tinggal diam, mereka memperoleh peluang melalui El Kaddouri, Cesar Bovo, dan Panagiotis Tachtsidis tapi semuanya tak menhasilkan gol. Babak pertama berakhir, skor kacamata tanpa gol masih bertahan.

Di babak kedua,  Torino mulai menguasai pertandingan. El Kaddouri memperoleh peluang pertama, namun sayang masih tak ada gol yang tercipta.Kemudian giliran Higuain yang mengancam namun tendangan keras dari luar kotak penaltinya masih bisa diselamatkan.

Gol yang ditunggu-tunggu pada pertandingan kali ini akhirnya tercipta di menit ke 89. Higuain menjadi pahlawan timnya setelah berhasil mengecoh Daniele Padeli. Napoli   unggul satu gol atas Torino.

Torino bereaksi mencari gol penyeimbang. Napoli langsung merapatkan barisan pertahanan. Sampai pertandingan dinyatakan berakhir oleh wasit skor 1-0 untuk Napoli masih bertahan.

Napoli masih berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 58 poin dari 28. Sementara Torino menghuni posisi sepuluh 36 poin dari laga yang saja.

Susunan Pemain:
Torino: Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Maksimovic, Kurtic (Basha 78′), Tachtsidis, El Kaddouri, Darmian; Barreto (Immobile 56′), Meggiorini (Cerci 70′).

Napoli: Reina; Reveillere (Henrique 73′), Fernandez, Albiol, Ghoulam; Inler (Behrami 64′), Jorginho; Mertens, Hamsik, Callejòn (Insigne 80′); Higuain.