Napoli Ngotot Pertahankan Pepe Reina

Napoli sudah memberi isyarat bahwa mereka akan mempertahankan kiper Pepe Reina dari kejaran Newcastle United.

Pepe Reina - Napoli
Pepe Reina - Napoli

Liga Italia – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengindikasikan bahwa ia ingin target transfer Newcastle. Pepe Reina, untuk terus bertahan di San Paolo musim depan.

Mantan kiper Liverpool Pepe Reina diragukan masa depannya musim panas ini setelah pembicaraan mengenai kesepakatan baru yang diajukan Napoli tampaknya berhenti di tengah jalan.

Newcastle tertarik untuk membawa pemain berusia 34 tahun itu ke Inggris, namun De Laurentiis yakin kiper berpengalaman itu akan bertahan bersama dengan klubnya musim depan.

Petinggi Napoli belum menjelaskan apakah mereka akan menawarkan kontrak baru kepada Reina, namun menekankan bahwa mereka ingin kiper Spanyol itu menghormati kesepakatannya saat ini dengan klub tersebut.

“Dan mengapa saya tidak?” Presiden Napoli tersebut memberi tahu Corriere dello Sport saat ditanya apakah dia akan berbicara dengan Reina.

“Ini tidak rumit.”

“Reina memiliki satu tahun lagi tersisa dalam kontraknya dan ada kemauan untuk menghormati kesepakatan tersebut karena kami menyadari nilai pentingnya di sini.”

“Jelas bahwa kami akan bertemu satu sama lain segera, tapi juga jelas bahwa kami ingin membeli kiper lain untuk memiliki lebih banyak pilihan.”

Pepe Reina didatangkan Napoli dari Bayern Munchen pada Juli 2015 lalu dengan banderol 2 juta Euro (Rp 304 Milyar), dengan kontrak yang mengikat kiper Spanyol itu hingga musim panas 2018.

Di musim lalu, kiper berusia 34 tahun itu hanya absen sekali dari 38 laga Napoli di Serie A. Ia berhasil membantu tim asal kota Naples itu finish di urutan ketiga klasemen untuk kembali berlaga di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sepakbola.cc