Napoli Pernah Ditolak Mentah-Mentah Porto

6

  Ternyata Napoli pernah ajukan penawaran terhadap Jackson Martinez, Striker Porto, pada musim panas yang lalu. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Porto. Kabar tersebut ikut diakui oleh Martinez. Dalam bursa transfer yang lalu, pihak Napoli telah menyatakan keinginannya untuk memboyong Martinez ke San Paolo. Sayang, tawaran tersebut buru-buru dimentahkan oleh pihak Porto. Hingga kini […]

Liga Italia  - Napoli Pernah Ditolak Mentah-Mentah Porto

 

Ternyata Napoli pernah ajukan penawaran terhadap Jackson Martinez, Striker Porto, pada musim panas yang lalu. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Porto.

Kabar tersebut ikut diakui oleh Martinez. Dalam bursa transfer yang lalu, pihak Napoli telah menyatakan keinginannya untuk memboyong Martinez ke San Paolo. Sayang, tawaran tersebut buru-buru dimentahkan oleh pihak Porto. Hingga kini tak disebutkan alasan mereka menolak keinginan Napoli.

“Hal tersebut benar. Musim panas lalu Napoli menginginkan saya dan mereka cukup mendesak,” beber pemain asal Kolombia tersebut.

“Porto tidak ingin melepas saya dan mereka menyatakan dengan jelas akan tetap mempertahankan saya di sini,” sambung Martinez lagi.

Gagal menggaet Martinez, membuat Partenopei kala itu segera banting kemudi. Napoli akhirnya mendapatkan Duvan Zapata dari Estudiantes.