Napoli Resmi Pinjamkan Dossena dan Donadel

  •   Dari Liga Italia, Napoli resmi melepas dua pemainnya di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Marco Donadel dilepas ke Hellas Verona dengan status dipinjamkan tepat dua jam sebelum bursa transfer ditutup. Untuk Andrea Dossena resmi dipinjamkan juga untuk durasi semusim ke Sunderland. Sebelumnya, Dossena minggu lalu juga sudah dilepas Napoli menuju Torino, namun […]

 

Dari Liga Italia, Napoli resmi melepas dua pemainnya di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Marco Donadel dilepas ke Hellas Verona dengan status dipinjamkan tepat dua jam sebelum bursa transfer ditutup. Untuk Andrea Dossena resmi dipinjamkan juga untuk durasi semusim ke Sunderland.

Sebelumnya, Dossena minggu lalu juga sudah dilepas Napoli menuju Torino, namun ia gagal melewati tes medis setelah mendapat cedera paha. Walaupun masih belum pulih dari cedera paha, tetapi hal itu tak menghalanginya untuk lolos dari tim medis Sunderland. Perkiraan waktu yang miliki adalah tiga minggu untuk pulih.

Selain Donadel, Verona juga mendapatkan Matteo Rubin dengan status pinjaman dari Siena dan Juan Manuel Iturbe yang juga dipinjam tetapi dengan pilihan pembelian dari Porto.

Bukan hanya Verona, saat ini Sunderland juga berhasil mendapatkan striker U-21, Fabio Borini dari Liverpool dengan status pinjaman.