Napoli Siap Bajak Franck Kessie dari Juventus

Napoli siap menghambat tawaran Juventus untuk gelandang Atalanta, Franck Kessie, sebagaimana yang diungkapkan oleh Il Corriere dello Sport.

franck-kessie

franck-kessie

Napoli mencari upaya untuk membajak tawaran Juventus untuk gelandang muda Atalanta, Franck Kessie, sebagaimana yang diungkapkan oleh Il Corriere dello Sport.

Gelandang Pantai Gading itu telah berada dalam radar transfer dari beberapa klub top Italia dan Inggris, tetapi juara Serie A itu tampaknya telah memimpin perburuan untuk bintang muda sensasional itu.

Menurut Il Corriere dello Sport, Juventus telah sepakat untuk membayar € 20 juta untuk Kessie di jendela transfer Januari mendatang, namun transfer belum sepenuhnya selesai.

Namun nampaknya ada niatan dari Napoli untuk membajak gelandang Pantai Gading itu dari Juventus dan bersiap melakukan penawaran juga untuk memboyongnya pada musim dingin Januari mendatang.

Meskipun agen pemain mengungkapkan bahwa ia akan lebih memilih kliennya untuk tetap bertahan di Atalanta sampai akhir musim sebelum pindah ke klub yang lebih besar, tampaknya bahwa du Juventus dan Napoli ingin segera memboyong Kessie ke markas mereka masing-masing dengan keduanya tengah kekurangan pilihan di lini tengah keduanya.

Kini menarik dilihat apakah Kessie akan tertarik pindah ke Turin ataukah Naples, dengan dirinya sendiri pernah mengungkapkan bahwa impiannya adalah untuk bisa bermain untuk Manchester United, dengan klub itu sendiri dikaitkan dengan sang pemain namun belum pernah ada langkah konkrit dari minat mereka.

Sepakbola.cc