Napoli Targetkan Scudetto Musim Ini

Pemain belakang Christian Maggio mengaku jika dirinya tak ingin menyembunyikan fakta bahwa tujuan Napoli musim ini adalah meraih gelar Scudetto.

Christian Maggio

Performa impresif Napoli di awal musim ini membuat tim asuhan Maurizio Sarri itu menjadi favorit terkuat meraih gelar Scudetto dan menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia.

Salah satu pemain senior di Napoli, Christian Maggio, mengaku bahwa tujuan Napoli musim ini adalah meraih Scudetto dan mereka akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kami berharap bisa meraih gelar Scudetto,” ujar Maggio dalam wawancara dengan stasiun Radio Kiss Kiss Napoli. “Kami akan mencoba dan tidak ada gunanya menyembunyikan hal itu. Kami akan bertarung hingga akhir.”

Hasil imbang Napoli melawan Chievo akhir pekan lalu membuat Juventus bisa mendekati mereka. Saat ini Napoli masih memimpin klasemen dengan nilai 32 poin dari 12 pertandingan, sementara Juventus membuntuti di belakang mereka dengan selisih satu angka.

Napoli juga akan melakoni partai berat setelah jeda pertandingan internasional berakhir saat mereka menjamu AC Milan pada hari Minggu (19/11) pukul 02.45 WIB.

Maggio melanjutkan: “Melawan Chievo, itu adalah pertandingan yang aneh dalam beberapa hal. Mungkin kami sedikit lelah setelah pertandingan melawan Man City, namun kami tahu kekuatan yang kami miliki dan kami ingin terus melanjutkannya dengan baik. Namun tentu saja Anda tidak bisa terus melaju cepat.”

“Mengenai laga melawan Milan, hasil yang mereka raih melawan Sassuolo akan memberikan Rossoneri sedikit rasa antusiasme, mengingat mereka berharap hasil yang lebih baik di putaran awal musim ini. Meskipun demikian, kami harus berpikir mengenai diri kami sendiri, kami memiliki para suporter yang berada di belakang kami dan kami akan memberikan segalanya.”

Sepakbola.cc