Nomor Legendaris AC Milan Untuk Nikola Kalinic

  • Nikola Kalinic kini dapatkan nomor punggung legendaris AC Milan. Kubu Milan memang berhasil merekrut penyerang asal Kroasia tersebut.

Nikola Kalinic

Nikola Kalinic kini dapatkan nomor punggung legendaris AC Milan. Kubu Milan memang berhasil merekrut penyerang asal Kroasia tersebut.

AC Milan memang telah resmi mendatangkan Nikola Kalinic pada Selasa (22/08/2017) waktu setempat. Kalinic direkrut dengan jalan peminjaman, melalui biaya lima juta euro saja untuk satu musim, disertai dengan opsi pembelian permanen 20 juta euro di akhir musim. Murah bukan?

Kalinic (29 tahun) lantas teken kontrak yang akan berlaku hingga Juni 2021 mendatang. Kalinic juga langsung diperkenalkan kemarin. Bisa diresmikan, ia lantas mengaku sangat bahagia bisa berseragam AC Milan.

“Saya sangat senang sekali bisa ada di sini. Ada tantangan baru di sini dan saya ikut berharap agar segalanya bisa berjalan dengan baik.”

“Yang bisa saya sampaikan sekarang hanyalah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk menang bersama tim. Saya tentu sangat siap untuk berjuang,” ujarnya melalui Milan TV.

Kalinic juga janji akan meneruskan penampilan hebatnya selama di Fiorentina dulu. Selama perkuat La Viola sejak 2015 silam, sang striker sudah mencetak tak kurang 33 gol dalam 84 penampilan yang pernah ia rasakan.

“Saya sekarang hanya perlu melanjutkan apa yang saya lakukan di Fiorentina musim lalu saja. Saya tidak merasakan adanya tekanan, saya hanya mau fokus pada bagaimana saya harus bermain saja.”

Terkait nomor punggung 7 yang ia dapat, Kalinic tidak mempermasalahkannya. Nomor 7 sendiri di Milan pernah dipakai oleh penyerang legendaris, Andriy Shevchenko. Siapa sih yang tak kenal pemain yang satu itu?

“Nomor saya sebenarnya yang angka 9, tapi itu sudah dipakai Andre Silva ya. Karena itu saya pilih nomor 7, karena memang lagi kosong saja,” pungkasnya dengan pasrah.

AC Milan sudah tak kenal lelah kejar-kejar Kalinic di sepanjang musim panas ini dan sudah lama mencapai kesepakatan dengan Fiorentina. Pembelian beberapa kali tertunda karena mereka masih berharap dapat merekrut striker lain yang dianggap lebih bagus dari Kalinic.

Mereka awalnya ingin dapat Andrea Belotti dan Pierre Emerick Aubameyang. Lantas, apakah Kalinic akan buktikan jika diri nya tak kalah hebat dari Andrea Belotti dan Pierre Emerick Aubameyang?