Pablo Osvaldo Resmi Berseragam Inter

6

  Kabar gembira untuk fans Internazionale. Inter Milan akhirnya sukses menuntaskan kepindahan Pablo Osvaldo dari Southampton. Kini Osvaldo resmi berseragam Inter. Penyerang berusia 28 tahun itu sukses didatangkan I Nerazzurri dengan status pinjaman selama satu musim. Sebelumnya, Osvaldo pernah memperkuat dua klub raksasa Italia lainnya. Pada musim 2011-2013, Osvaldo tercatat sebagai pemain AS Roma. Lalu […]

Liga Italia  - Pablo Osvaldo Resmi Berseragam Inter

 

Kabar gembira untuk fans Internazionale. Inter Milan akhirnya sukses menuntaskan kepindahan Pablo Osvaldo dari Southampton. Kini Osvaldo resmi berseragam Inter.

Penyerang berusia 28 tahun itu sukses didatangkan I Nerazzurri dengan status pinjaman selama satu musim. Sebelumnya, Osvaldo pernah memperkuat dua klub raksasa Italia lainnya. Pada musim 2011-2013, Osvaldo tercatat sebagai pemain AS Roma. Lalu pada Januari hingga Juni 2014, ia bermain untuk Juventus dengan status pinjaman.

Klub milik Erick Thohir itu punya hak untuk merubah statusnya menjadi permanen pada bursa transfer musim depan. Football Italia merilis, Inter harus menyerahkan 7 juta euro atau Rp 110 miliar untuk memiliki jasa Osvaldo secara menyeluruh. Tim peraih treble winners 2010 itu juga harus menyerahkan Saphir Taider sebagai bagian dari kesepakatan.

“Saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai karier di sini. Saya melihat kasih sayang yang diberikan para pendukung dan saya senang dengan hal itu,” ucap Osvaldo melalui situs resmi klub.

“Tiba di Inter adalah suatu kehormatan dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik dengan klub ini,” pungkasnya.