Pablo Osvaldo Resmi Dipinjamkan Ke Juventus

  Pablo Osvaldo resmi bergabung Juventus dengan status pinjaman dari Southampton hingga akhir musim ini. Juventus mendapatkan Osvaldo juga dengan gratis. La Vecchia Signora memiliki opsi untuk […]

Pablo Osvaldo Resmi Dipinjamkan Ke Juventus
Pablo Osvaldo Resmi Dipinjamkan Ke Juventus

 

Pablo Osvaldo resmi bergabung Juventus dengan status pinjaman dari Southampton hingga akhir musim ini. Juventus mendapatkan Osvaldo juga dengan gratis. La Vecchia Signora memiliki opsi untuk membeli Osvaldo secara permanen di akhir musim dengan nilai 19 juta euro, dibayar selama tiga tahun.
Ada bagusnya juga bagi Pablo Daniel Osvaldo untuk bermain di Juve, ini karena ia juga kerap terlibat masalah di Southampton. Salah satunya saat ia berkelahi dengan Jose Fonte, akibat kejadia itu, kini ia masuk daftar jual klub.

Kedatangan Osvaldo sendiri membuat persaingan di lini depan Bianconeri semakin ketat. Kabarnya, Fabio Quagliarella dan Sebastian Giovinco juga tengah dibidik oleh sejumlah klub Serie-A.. Dengan bergabungnya Osvaldo, kini Antonio Conte memiliki enam attaccante dalam skuatnya, setelah Mirko Vucinic memastikan bertahan di Turin.

Dilansir Sky Italia, Osvaldo akan mengenakan nomor punggung 17, yang sebelumnya sempat dipakai oleh bomber legendaris Juventus, David Trezeguet.

 

Sepakbola.cc