Palacio Mantap Perpanjang Kontrak di Inter

4

  Rodrigo Palacio menunjukkan betapa mantap loyalitasnya terhadap Internazionale dengan menandatangani kontrak perpanjangan baru untuk bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza. “Saya telah memperpanjang kontrak. Artinya, saya masih akan berseragam Inter sampai tiga tahun ke depan,” ungkap Palacio kepada Radio La Red di Argentina seperti dirilis Football Italia. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV […]

Palacio Mantap Perpanjang Kontrak di Inter - berita Liga Italia

 

Rodrigo Palacio menunjukkan betapa mantap loyalitasnya terhadap Internazionale dengan menandatangani kontrak perpanjangan baru untuk bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

“Saya telah memperpanjang kontrak. Artinya, saya masih akan berseragam Inter sampai tiga tahun ke depan,” ungkap Palacio kepada Radio La Red di Argentina seperti dirilis Football Italia.

Kontrak Palacio, 32, memang seharusnya baru akan habis pada 30 Juni 2015. Namun, Inter kini merasakan betapa striker Argentina itu merupakan bagian penting dalam skuad dan buru-buru menawarinya perpanjangan kontrak dua tahun sampai 2017.

Palacio sudah membela Inter sejak direkrut senilai €10,5 juta dari Genoa pada tahun 2012. Ia telah mengkoleksi total 35 gol dalam 65 penampilan bersama Inter di semua ajang. Di Serie A musim ini, dia sudah menyumbang 12 gol dan 5 assist. Palacio jugalah salah satu kunci Inter untuk kembali ke pentas Eropa musim depan.