Paolo Dybala Segera Kembali Pekan Depan

  • Berita Bola – Massimiliano Allegri menegaskan Paulo Dybala telah mulai berlatih dengan skuad dan pemulihan cedera pahanya berjalan bagus.

Liga Italia  - Paolo Dybala Segera Kembali Pekan Depan

Berita Bola – Massimiliano Allegri menegaskan Paulo Dybala telah mulai berlatih dengan skuad dan pemulihan cedera pahanya berjalan bagus.

Penyerang internasional Argentina itu tidak tampil lagi untuk juara Serie A sejak kekalahan mereka 1-0 dari AC Milan pada 22 Oktober 2016 lantaran menderita cedera.

Namun, Dybala kini tengah di ambang comeback dengan pelatih Juventus Max Allegri telah memberikan berita update positif pada status cedera penyerang andalan mereka itu.

“Anda dapat mengharapkan untuk melihat Dybala mulai berlatih dengan kami lagi minggu depan,” kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga Juventus di Genoa, Minggu (27/11), yang berakhir dengan kekalahan Juventus 3-1.

Pasangan Dybala di lini depan, Gonzalo Higuain, yang absen saat Juve mengalahkan Sevilla 3-1 di Liga Champions pertengahan pekan lalu karena masalah hamstring, kini sudah membaik dan dimainkan pada babak kedua melawan Genoa semalam.

“Gonzalo telah fit ┬ádan berpasangan dengan Mandzukic di lini depan. Mario sendiri tengah dalam kondisi bagus saat ini, baik secara mental maupun fisik.”