Pato kembali dongkrak Milan

8

Posisi AC Milan kembali terdongkrak, setelah unggul 1-0 di kandang Fiorentina, Senin 4/2 dini hari. Melalui gol Alexandre Pato, tim I Rossonerri kini melaju ke posisi lima, atau hanya satu peringkat di bawah La Viola. Pato yang tampil sebagai pemain pengganti, berhasil mengontrol operan bola Kaka dengan dadanya, dan sukses menjebol gawang Fiorentina. Meski harus […]

Posisi AC Milan kembali terdongkrak, setelah unggul 1-0 di kandang Fiorentina, Senin 4/2 dini hari. Melalui gol Alexandre Pato, tim I Rossonerri kini melaju ke posisi lima, atau hanya satu peringkat di bawah La Viola.

Pato yang tampil sebagai pemain pengganti, berhasil mengontrol operan bola Kaka dengan dadanya, dan sukses menjebol gawang Fiorentina. Meski harus berjuang selama 77 menit untuk gol semata wayang itu, Pato mampu membuat publik kota Florence terduduk lesu.

Kini, selain peringkat yang kian melaju, kemenangan ini juga membawa Milan memperkecil jarak dengan Viola, menjadi hanya empat poin. Kini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengantongi 33 poin. (cha)