Pato pastikan tetap di Milan

Alexandre Pato akhirnya buka suara menanggapi berbagai spekulasi tentang masa depan karirnya. Penyerang asal Brasil itu memastikan dirinya akan bertahan di Milan hingga kontraknya selesai pada Juni 2014 mendatang. Seperti dilaporkan Football Italia, pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk bertahan di Milan sebagai wujud rasa terimakasihnya atas perhatian klub itu terhadap dirinya selama ini. […]

Liga Italia  - Pato pastikan tetap di MilanAlexandre Pato akhirnya buka suara menanggapi berbagai spekulasi tentang masa depan karirnya. Penyerang asal Brasil itu memastikan dirinya akan bertahan di Milan hingga kontraknya selesai pada Juni 2014 mendatang.

Seperti dilaporkan Football Italia, pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk bertahan di Milan sebagai wujud rasa terimakasihnya atas perhatian klub itu terhadap dirinya selama ini. Ia merasa berutang budi kepada Milan yang tetap sabar menjaganya kendati ia 14 kali dibekap cedera sejak 2010 lalu.

“Saya akan tetap berada di Milan hingga akhir kontrak saya,  30 Juni 2014. Saya sangat berterima kasih atas segala yang telah Milan berikan,” ungkap Pato seperti dilansir Football Italia.

“Milan telah menerima beberapa tawaran untuk saya di samping dari PSG. Saya hanya bisa bilang terima kasih kepada klub-klub itu, tapi saya akan bertahan di Milan,” tambahnya.

“Milan telah membantu saya di masa-masa paling sulit. Saya ingin membayar kepercayaan yang mereka berikan itu. Saya akan tetap di sini dan tidak sedikit pun saya punya niat untuk pindah,” tegasnya.