Patrick Cutrone Akui Utang Budi Pada Vincenzo Montella

Patrick Cutrone, bintang AC Milan.
Patrick Cutrone, bintang AC Milan.

Gilabola.com – Patrick Cutrone, pemain klub Liga Italia AC Milan, mengakui jika dirinya berutang budi pada sosok Vincenzo Montella. Kenapa begitu?

Patrick Cutrone (20 tahun) sendiri kini menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan musim ini di Liga Italia. Tercatat ada 12 gol yang sukses dicetak oleh sang striker Italia tersebut di semua kompetisi. Meski begitu dirinya tak melupakan jasa Vincenzo Montella pada dirinya.

Kubu Milan sendiri sudah menang telak 4-0 di kandang SPAL pada giornata 24 Serie A 2017/18, Sabtu (10/02/2018). Cutrone ikutan menyumbang dua gol untuk Milan dan sukses mencuri perhatian penonton di laga tersebut.

Cutrone memang terus-terusan menerima banyak pujian. Menurutnya keberhasilan ini juga berkat jasa sosok mantan pelatih Vincenzo Montella yang telah berjasa dalam memolesnya. Namun peran pelatih baru Gennaro Gattuso juga ia akui tak kalah pentingnya.

“Saya masih berutang banyak pada sosok Vincenzo Montella, karena dialah orang yang sudah mengorbitkan saya,” ujar Cutrone dengan bangga melalui Football Italia.

Advertisement

“Sama halnya dengan Gattuso juga, yang sudah konsisten mau memainkan saya. Hubungan kami sangat bagus sekali. Saya juga selalu mendengarkan pelatih dan saya suka bagaimana caranya membakar semangat saya sebelum pertandingan dilakoni.”

Patrick Cutrone sudah membuka keunggulan Milan ketika laga belum genap berjalan dua menit, lalu menggandakannya di menit 65 pertandingan. Kubu Milan lantasmenegaskan kemenangan mereka lewat gol Lucas Biglia menit 73 dan Fabio Borini menit 90.

“Saya mendedikasikan salah satu gol saya untuk keluarga tercinta, dan gol lainnya untuk Andrea Conti (pemain cedera). Sebelum pertandingan, dia bilang kalau saya pasti akan mencetak dua gol. Saya harap semoga dia bisa segera kembali ke lapangan bersama kami,” pungkasnya.