Paul Pogba Minta Publik Hormati Donnarumma

Paul Pogba telah menyerukan agar dunia sepakbola memperlakukan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan lebih hormat.

Liga Italia  - Paul Pogba Minta Publik Hormati Donnarumma

Berita Transfer Liga Italia – Gelandang Manchester United Paul Pogba telah menyerukan agar dunia sepakbola memperlakukan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan lebih hormat setelah penolakannya untuk menandatangani kontrak baru.

Keputusan 18 tahun itu untuk tidak memperpanjang waktunya bersama Rossoneri telah memicu kemarahan di kalangan penggemar, dan kini ia mendapatkan pembelaan dari Paul Pogba.

Kabar bahwa pemain berusia 18 tahun itu tidak akan menandatangani perpanjangan kontraknya di klub Serie A tersebut menjadi kejutan besar di saat para penggemar memperkirakan dia akan berada di San Siro untuk jangka panjang – seperti Gianluigi Buffon di Juventus.

Hal-hal berubah setelah pertemuan terakhir Rossoneri dengan agen Mino Raiola, namun, dengan perwakilan tersebut mengklaim bahwa Donnarumma telah diintimidasi oleh klub tersebut untuk memaksa kliennya bersedia menandatangani kontrak baru dengan berada di bawah tekanan dan situasi yang tidak bersahabat, dan sekarang menghadapi potensi kehilangan bintang muda mereka pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

CEO Milan Marco Fassone mengatakan bahwa keputusan pasangan tersebut untuk tidak memperpanjang kontrak telah merugikan klub sebesar € 100 juta, sementara fans Italia dalam bentrokan  Euro U-21 Italia dengan Denmark melemparkan uang palsu ke kiper dan meneriakkan namanya sebagai ‘Dollarumma’.

Sementara itu, Pogba, yang juga klien Raiola, kini menuliskan tweet dukungannya untuk Donnarumma, dan mengklaim bahwa kiper suatu hari nanti akan menjadi yang terbaik di dunia dan pantas dihormati untuk semua yang telah dicapai pada usia muda.

Pemain termahal dunia itu menuliskan di akun twitternya, “Donnarumma segera menjadi yang terbaik di dunia dan pantas dihormati oleh semua atas apa yang dia lakukan sampai sekarang.”

Dengan rumor yang mengklaim bahwa Real Madrid masih sangat tertarik untuk mendatangkan David de Gea, diperkirakan juga bahwa tweet Pogba adalah termasuk dalam rangka untuk membujuk Donnarumma ke Man Utd, meskipun yang lain percaya bahwa ini hanyalah pesan dukungan setelah reaksi para penggemar terhadap kiper muda Italia itu.