Paulo Dybala Bakal Gantikan Tempat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi!

Paulo Dybala telah didukung untuk membuktikan dirinya setara dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Liga Italia  - Paulo Dybala Bakal Gantikan Tempat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi!

Paulo Dybala telah didukung untuk membuktikan dirinya setara dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Manajer Juventus tidak melihat batas potensi bintang muda tersebut, dengan pemain depan itu telah membuat awal yang hebat untuk musim ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa bintang Argentina ini berpotensi untuk dianggap berada dalam level yang sama dengan trio elit tersebut setelah memulai kampanye musim ini dengan baik.

Dybala turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Juve atas Chievo, membuat perhitungan golnya menjadi lima gol dalam tiga pertandingan pembuka timnya di Serie A musim ini.

Allegri, yang pasukannya selanjutnya akan menghadapi tim Barcelona yang telah dikaittkan dengan minat pada Dybala selama jendela transfer musim panas ini, sangat antusias dalam memberikan pujiannya terhadap pemain berusia 23 tahun itu.

“Dybala memperbaiki banyak hal dan memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi pemain berbaik, bersama dengan Neymar setelah Cristiano Ronaldo dan Leo Messi, salah satu pemain terbaik di dunia,” bos Juve mengatakan kepada Mediaset Premium.

“Masa depannya adalah bersama Juventus dan saya sangat senang dengan itu.”

Kemenangan atas Chievo telah membua Juventus memulai musim baru mereka dengan tiga kemenangan beruntun yang meyakinkan, dan akan menjadi modal penting dalam laga pembuka mereka di fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Runner up kompetisi kontinenal musim lalu itu akan membuka perjuangan meraih kejayaan Eropa mereka kembali dengan berharapan melawan Barcelona, tim yang mereka singkirkan di perempat final musim lalu, di Camp Nou.

 

Source :

Goal