Paulo Dybala Buka Peluang Bela Barcelona

Paulo Dybala mengaku masih betah bermain untuk Juventus namun tidak menolak untuk berlaga bersama Lionel Messi di FC Barcelona.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Paulo Dybala membuka peluang bergabung bersama FC Barcelona agar dapat berduet dengan Lionel Messi di level klub.

Pesepak bola asal Argentina yang baru dipanggil masuk tim nasional itu sempat dihubung-hubungkan dengan Blaugrana sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Real Madrid pun kabarnya tertarik mendatangkan pesepak bola berusia 23 tahun itu namun hingga jendela transfer ditutup, Paulo Dybala tetap berada di Juventus.

Ditanya apakah ia berharap bisa bermain bersama Messi di level klub, pemain yang sudah mencetak lima gol dalam tiga laga di musim ini mengaku tidak menutup pintu.

“Messi sudah menjadi rekan satu tim saya di (timnas) Argentina tapi saya merasa sangat nyaman di Juventus, walau saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan,” ujar Dybala.

“Saya sangat senang menggunakan kostum yang penting seperti nomor 10,” tambahnya pada konferensi pers jelang laga Liga Champions kontra Barcelona.

“Tidak ada yang berkata apapun kepada saya (soal penawaran dari Barca). Klub tidak pernah datang ke saya dan berkata bahwa ada penawaran.”

“Satu-satunya yang klub katakan kepada saya ialah mereka ingin saya menjadi bagian dari proyek ini sejak lama, dan saya puas denganya.”

“Selama klub dan presiden (Andrea Agnelli0 masih menginginkan saya di Juve, maka di sana lah saya akan berada.”

Pelatih La Vecchia Signora Massimiliano Allegri menyebut Paulo Dybala akan bisa menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo suatu saat nanti.

Baginya, pujian tersebut membuatnya bangga tapi ia mengaku masih harus berlatih banyak untuk bisa berada di level tersebut.

“Apa yang pelatih katakan adalah hal yang baik tapi keduanya masih akan bermain untuk tahun-tahun mendatang.”

“Saya akan mencoba berada di level tersebut secepat mungkin. Saya hanya bepikir soal berlatih keras dan bisa lebih baik lagi sepanjang waktu. Saya memiliki rekan-rekan satu tim yang sangat membantu.”

Di pertandingan kontra FC Barcelona di semi-final Liga Champions musim lalu, Dybala mampu mencetak dua gol namun tidak yakin dengan pertemuan kali ini.

“Tidak mudah untuk mengulang apa yang kami lakukan pada musim lalu di stadion seperti ini.”

“Kami sadar bahwa kami memiliki peluang itu dan kami harus berhati-hati untuk memanfaatkannya.”

“Mereka mengalami banyak kekalahan namun Barca tim yang harus dihormati. Mereka cukup baik dalam mencari pengganti Neymar,” tambahnya.

Sepakbola.cc