Paulo Dybala Minta Syarat Ini Kepada Real Madrid

  • Paulo Dybala hanya mau bergabung dengan Real Madrid jika klub itu menjamin posisinya sebagai pemain inti dan bermain reguler.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Striker Paulo Dybala siap memperpanjang kontraknya di Juventus untuk lima tahun ke depan. Namun, dia juga tak menutup kemungkinan pindah ke klub lain, termasuk ke Real Madrid di masa datang.

Real Madrid belum lama ini dikabarkan ingin memakai jasa Dybala. Untuk memuluskan rencananya, Los Blancos akan menyiapkan tawaran yang sangat menarik kepada Juventus.

Disebutkan bahwa tim asuhan Zinedine Zidane itu mengiming-imingi Juventus mahar sebesar 85 juta euro untuk transfer Dybala. Tidak hanya itu, Madrid juga bersedia menyerahkan Mateo Kovacic secara gratis sebagai tukaran. Gelandang berumur 23 tahun itu diyakini jadi salah satu buruan La Vecchia Signora.

Juventus diketahui membutuhkan Kovacic untuk memperkuat lini tengah. Terlebih, pemain asal Kroasia itu sudah familier dengan atmosfir Serie A lantaran pernah membela Inter Milan selama dua musim pada periode 2013 hingga 2015.

Menanggapi rencana Real Madrid tersebut, Paulo Dybala langsung memberikan respon. Dia mengatakan bahwa bisa saja dia pindah ke Santiago Bernabeu, tapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh klub raksasa Spanyol itu.

Menurut laporan Diario Gol, Dybala sudah memperingatkan presiden Real Madrid Florentino Perez bahwa dia tidak tertarik dengan peran yang sedikit di klub. Dengan kata lain, dia meminta kepada Perez jaminan akan bermain reguler dan menjadi pemain utama di Los Blancos.

Dybala tidak ingin bernasib sama seperti Alvaro Morata yang dibeli oleh Real Madrid pada musim panas 2016 lalu. Morata lebih banyak duduk di bangku cadangan musim lalu karena pelatih Zinedine Zidane memprioritaskan Karim Benzema sebagai striker utama.

Menurut Diario Gol, Dybala sekarang lebih condong memilih tetap bertahan di Juventus karena klub raksasa Italia itu siap menjadikannya sebagai ikon dan penyerang utama untuk jangka panjang, sesuatu yang kemungkinan sulit didapatnya jika bergabung dengan Real Madrid yang sudah bertabur pemain bintang.