Paulo Dybala Tak Pernah Pikirkan Madrid dan Barcelona

  • Paulo Dybala memupuskan ambisi Barcelona dan Real Madrid. Bintang muda Argentina ini mengaku bahagia di Juventus dan tak berniat pindah.

Paulo Dybala memupuskan ambisi Barcelona dan Real Madrid. Bintang muda Argentina ini mengaku bahagia di Juventus dan tak berniat pindah.

Berita Liga Italia – Paulo Dybala sebelumnya santer dikabarkan masuk dalam target transfer dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Mereka berniat merekrut pemain muda asal Argentina ini pada akhir musim ini.

Sayangnya kedua klub itu harus melupakan keinginannya. Dybala secara tegas mengatakan ingin memperpanjang kontraknya di Juventus. Selain karena sudah merasa betah membela Si Nyonya Tua, dia  juga ingin mengikuti jejak legenda Bianconeri, Alessandro Del Piero.

“Barcelona atau Real Madrid? Saya tidak pernah pikirkan itu. Juga tidak ada tawaran dari mereka,” ungkap Dybala. “Arrigo Sacchi menyarankan Florentino Perez (presiden Madrid) untuk merekrut saya? Saya cuma memikirkan soal Juventus,” tambahnya seperti dilansir Soccerway.

Dybala menambahkan dirinya baik-baik saja di Juventus. Dia mengaku sudah siap untuk meneken perpanjangan kontrak baru di Juventus. Padahal kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2020.

“Bagi saya tak ada masalah untuk pembaruan kontrak. Saya baik-baik saja di Juventus. Agen saya akan tiba di Turin dalam beberapa hari ke depan untuk pembaruan kontrak,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

Dybala mencetak gol pembuka kemenangan Juventus 3-2 saat mengalahkan Atalanta dalam laga Coppa Italia, Kamis (12/1) dini hari WIB. Dia membobol gawang lawan di menit ke 23. Dua gol lainnya dicetak oleh Mario Mandzukic (35) dan Miralem Pjanic (75).

Gol Dybala kali ini tercipta melalui tembakan voli dari luar kotak penalti. Gol itu pun mengingatkan publik kepada gol Del Piero di masa lalu. “Saya ingin punya karier seperti dia,” kata Dybala tentang Del Piero yang membela Juventus pada 1993–2012.