Paulo Dybala Tebar Psy War Kepada AS Roma

159

Paulo Dybala mulai serius menebar psy war alias perang urat syaraf kepada kubu AS Roma. Hal itu patut diwaspadai skuad Roma.

Liga Italia  - Paulo Dybala Tebar Psy War Kepada AS Roma

Berita Liga Italia – Paulo Dybala memang telah menebar psy war kepada kubu AS Roma. Penyerang Juventus itu dikabarkan telah menegaskan jika timnya TIDAK AKAN menargetkan hasil imbang saja ketika mereka bertamu baik-baik ke kandang AS Roma akhir pekan ini juga.

Skuad Juventus sendiri memang akan melawat ke Olimpico Stadium untuk jalani giornata 36 yang tak kalah pentingnya. Hanya perlu dapatkan hasil imbang pada laga tersebut untuk bisa meraih scudetto keenam beruntun mereka. Upaya sedikit lebih keras memang tetap diperlukan jika tidak mau kebobolan.

Koleksi 85 poin dari 35 pertandingan, tambahan satu poin dipastikan bisa membuat perolehan poin tim asuhan Massimiliano Allegri sama sekali sulit dikalahkan semua lawan mereka di dua laga sisa. Kondisi itu jelas sangat menguntungkan bagi mereka.

Tak mau terjebak dalam zona nyaman, Dybala lantas mengungkapkan kalau dirinya dan rekan satu tim tak akan mau mengambil risiko bermain dengan santai. Alih-alih bermain santai, mereka tetap menargetkan kemenangan telak akhir pekan ini. Mereka akan tetap fokus kejar gol demi gol.

“Kami semua akan sangat fokus pada pertandingan kali ini dan kami tetap sadar jika itu tak akan mudah untuk diselesaikan,” ujar Dybala melalui Sky Sport Italia.

“Memang benar hasil imbang saja sudah cukup bagi kami, tapi kami akan selalu bermain serius untuk menang! Menghadapi mereka (AS Roma) itu selalu sulit karena mereka punya banyak pemain hebat yang sulit ditaklukkan,” pungkasnya.