Pelatih Milan Optimis Lolos ke Liga Europa

Sepakbola – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella yakin timnya masih bisa mencapai kompetisi Eropa setelah naik ke urutan keenam di klasemen Serie A.

Vincenzo Montella - Manajer AC Milan
Vincenzo Montella - Manajer AC Milan

Gilabola.com – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella yakin timnya masih bisa mencapai kompetisi Eropa setelah naik ke urutan keenam di klasemen Serie A.

Vincenzo Montella optimis tentang peluang AC Milan untuk lolos ke kompetisi Eropa menyusul kemenangan 1-0 melawan Genoa pada Sabtu (18/3). Sebuah gol di babak pertama dari Matias Fernandez sudah cukup bagi Milan untuk mengakhiri perlawanan Genoa di San Siro setelah menunjukkan kinerja yang menggembirakan.

Kemenangan itu membuat Milan naik ke posisi enam di klasemen Serie A, dua poin di belakang urutan kelima Inter, dan Montella yakin mereka masih bisa mencapai Eropa jika mereka fokus pada penampilan mereka sendiri.

“Saya yakin bahwa kami masih bisa mencapai Eropa jika kami terus melakukan kinerja kami seperti ini,” kata Montella seperti yang dilansir oleh Mediaset.

“Kami memainkan kinerja yang baik. Tidak ada banyak ruang dan kami harus bersabar. Kami punya setidaknya tiga atau empat peluang bagus untuk mencetak gol di babak pertama. Itu sedikit lebih rumit setelah istirahat, tapi itu adalah normal.”

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Tidak ada permainan yang mudah, kami hanya harus fokus pada jalan kami sendiri. Kami sudah berpikir tentang pertandingan berikutnya.”

Namun posisi Milan kini kembali melorot ke urutan ketujuh klasemen setelah Atalanta sukses mempecundangi tamunya Pescara dengan skor telak 3-0.

Kini Milan memiliki 53 poin dan tertinggal 2 poin dari Atalanta dan Inter yang masing-masing berada di urutan keenam dan kelima klasemen sementara.

Sepakbola.cc