Pelatih Milan Sudah Tahu Duluan Mazzarri Dipecat -

Pemecatan pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, baru diketahui pers Jumat (14/11) waktu setempat. Tapi bagi pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, rencana itu sudah ia dengar dari rekannya, Christian Vieri, beberapa hari sebelumnya.

Dari rekannnya itu Pippo Inzaghi beroleh berita kalau hampir 100 persen Mazzarri dipecat dan sebagai penggantinya adalah Roberto Mancini.

“Beberapa hari lalu, saya bertemu rekan di Inter dan mereka mengatakan kepada saya bahwa 90 persen Mancini akan datang. Saya kemudian makan malam dengan Inzaghi tiga hari lalu. Dia mengatakan kepada saya, “Saya hanya berharap tidak ada perubahan pelatih sebelum derbi,” ungkap Vieri.

Partai derbi Milan atau yang dikenal dengan istilah Derby della Madonina akan berlangsung di San Siro pada Minggu 23 November mendatang. Pippo berharap, saat derbi itu Inter masih dipimpin Mazzarri.

Namun harapannya pupus karena Inter sudah mengangkat Mancini. Ini berarti Pippo akan menghadapi strategi baru yang akan dimainkan Mancini. Mancini terbilang pelatih sukses di Inter. Ia sukses membawa Inter meraih tiga gelar Serie-A dan dua trofi Copa Italia pada periode 2004-2008.