Pelatih Real Madrid Ternyata Merangkap ‘Konsultan’ Untuk AC Milan

5

Entah ini keceplosan ngomong atau dia tidak sadar konsekuensinya. Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan bahwa pembelian beberapa pemain di klubnya saat ini ternyata berdasarkan nasihat Carlo Ancelotti, yang kini menjadi manajer di Real Madrid. Bos Real Madrid adalah orang yang menyarankan rekrutmen atas Diego Lopez, Alex dan Jeremy Menez pada AC Milan. Berlusconi mengklaim mantan […]

Pelatih Real Madrid Ternyata Merangkap 'Konsultan' Untuk AC Milan - berita Liga Italia Liga Spanyol

Entah ini keceplosan ngomong atau dia tidak sadar konsekuensinya.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan bahwa pembelian beberapa pemain di klubnya saat ini ternyata berdasarkan nasihat Carlo Ancelotti, yang kini menjadi manajer di Real Madrid.

Bos Real Madrid adalah orang yang menyarankan rekrutmen atas Diego Lopez, Alex dan Jeremy Menez pada AC Milan.

Berlusconi mengklaim mantan pelatih Carlo Ancelotti terus memainkan peran kunci dalam kebijakan transfer klub sampai dengan hari ini.

Klub Italia itu mengangkat trofi Liga Champions sebanyak dua kali selama Ancelotti menjalankan tugasnya sepanjang periode delapan tahun di San Siro dan, meskipun dia sekarang menjadi pelatih Real Madrid, ia mempertahankan hubungan kerja yang besar dengan Rossoneri.

Ancelotti menjual Diego Lopez, yang sukses menggeser peran Iker Casillas dari susunan pemain di tim utama Real Madrid musim lalu, ke pihak Milan musim panas ini. Selain itu Berlusconi mengungkapkan, ia juga menyarankan transfer untuk Alex dan Jeremy Menez, yang pernah ditanganinya di Paris Saint-Germain.

“Saya memberikan pujian saya untuk Ancelotti,” kata Berlusconi seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Dia menjadi salah satu penasehat kami di bursa transfer, di samping saya dan Adriano Galliani, dan dia memberikan pendapatnya untuk Lopez, Menez dan Alex.”

Jika manajemen Real Madrid mendengar berita ini, Ancelotti bisa dianggap melakukan tindakan tidak etis, menjadi penasihat untuk klub lain, dan mungkin dianggap mengalami konflik kepentingan dalam penjualan Diego Lopez ke AC Milan.