Pemain AC Milan Nikahi Model Playboy

34

  Menjadi pemain sepakbola, tak jarang menjadi jaminan memiliki pasangan yang aduhai. Pasangan mereka datang dari berbagai latar kehidupan dan profesi yang kadang sangat tidak biasa. Pemain AC Milan bahkan akhirnya nikahi seorang model majalah dewasa, Playboy. Ya, Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, melangsungkan pernikahan dengan Cristina de Pin di sebuah gereja kecil di Danau […]

Liga Italia  - Pemain AC Milan Nikahi Model Playboy

 

Menjadi pemain sepakbola, tak jarang menjadi jaminan memiliki pasangan yang aduhai. Pasangan mereka datang dari berbagai latar kehidupan dan profesi yang kadang sangat tidak biasa. Pemain AC Milan bahkan akhirnya nikahi seorang model majalah dewasa, Playboy.

Ya, Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, melangsungkan pernikahan dengan Cristina de Pin di sebuah gereja kecil di Danau Maggiore. Seperti diberitakan Vanity Fair Italia, belum lama ini, pernikahan Montolivo dengan model 33 tahun itu berlangsung sederhana. Acara tersebut hanya dihadiri sekitar 150 undangan.

Dalam upacara itu, Montolivo mengenakan tuksedo berwarna hitam. Sementara Cristina, yang merupakan Playmate Playboy Italia 2009, mengenakan gaun putih karya Roberto Cavalli.

Beberapa teman Montolivo di Milan, seperti Stephan El Shaarawy, Christian Abbiati, Giampaolo Pazzini, Ignazio Abate dan Mattia De Sciglio, hadir di acara itu. Terlihat pula pelatih I Rossoneri, Clarence Seedorf.

“Saya senang bisa menikah dengan pria yang saya cintai, dan punya anak darinya. Ini adalah sebuah awal dari proyek besar yang telah kami buat. Kami punya banyak kesamaan, dan saling melengkapi,” ujar Cristina.

Montolivo dan Cristina menjalin hubungan sejak lima tahun terakhir. Mereka bertemu di Florence, saat Montolivo masih memperkuat Fiorentina. Seperti diketahui Cristina merupakan aktris dan model asli kelahiran Florence.

Setelah lima tahun mendampingi Montolivo, Cristina akhirnya dinikahi mantan pemain Atalanta itu. Seperti dilansir Vanity Fair Italia, pernikahan Montolivo dengan model 33 tahun itu berlangsung sederhana.