Pemain Anyar Inter Girang Bisa Wujudkan Impian

510

Pemain anyar Inter Milan asal Brazil, Dalbert mengaku senang bisa mewujudkan impian sejak kecil dengan bermain di San Siro.

Liga Italia  - Pemain Anyar Inter Girang Bisa Wujudkan Impian

Inter Milan telah resmi memboyong bek kiri yang sebelumnya bermain untuk OGC Nice, Dalbert Henrique, untuk memperkuat skuat besutan Luciano Spalletti.

Pesepak bola berusia 23 tahun itu telah setuju dengan kontrak berdurasi lima musim pada Rabu (09/08), usai melakoni tes medis, Selasa (08/08) waktu setempat.

Ia harus dibayar dengan mahar sebesar Rp313 miliar, setelah hanya bermain satu musim saja di Liga Perancis.

Kepastian ini membuat kubu Liverpool kecewa sebab kabarnya The Reds berusaha keras untuk membawa pulang pesepak bola bernama asli Dalbert Henrique Chagas Estevao itu.

Menurut pesepak bola asal Brazil itu, dirinya lebih memilih bermain di Inter Milan dibandingkan klub-klub lain sebab Nerazzurri merupakan klub impiannya sejak kecil.

“Ini hari yang penting bukan hanya bagi saya tapi juga keluarga saya. Saya mewujudkan impian yang telah saya miliki sejak masih kanak-kanak dan saya sangat bahagia bisa mencapai tujuan ini. Saya harap bisa membantu Inter memenangkan titel juara,” ujarnya, seperti dikutip dari Inter Channel.

“Negosiasinya berjalan rumit tapi saya ingin segera rampung. Bisa berada di sini adalah tujuan yang sangat penting.”

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek ini. Saya ingin bahagia di sini dan semoga usaha saya cukup layak di masa mendatang.”

“saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan siapapun [di skuat Inter] namun berharap bisa beradaptasi dengan baik.”

“Ini liga yang sangat kompetitif dengan para pemain yang hebat dan juga klub-klub juara seperti Inter. Perjalanan musim akan sulit namun saya harap segalanya bisa berjalan dengan baik.”

“Sementara bagi para fans, mereka sudah menunggu lama dan sering mengirimkan banyak pesan kepada saya, mendorong saya untuk datang ke Inter. saya ingin para suporter tahu bahwa saya akan melakukan segala cara untuk mempertahankan warna kebesaran klub. Saya harap segalanya berjalan denan baik dan bisa membuat mereka senang.”