Pemain Ini Samakan Dirinya Dengan Paul Pogba

Gelandang timnas Italia, Roberto Gagliardini, mengklaim bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan pemain termahal di dunia saat ini, Paul Pogba.

Roberto Gagliardini

Gelandang timnas Italia, Roberto Gagliardini, mengklaim bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan pemain termahal di dunia saat ini, Paul Pogba.

Roberto Gagliardini mendapatkan panggilan pertamanya untuk bermain bagi timnas Italia bulan ini untuk menghadapi Liechstenstein di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan melawan Jerman di pertandingan persahabatan, meski ia belum bisa mencatatkan debutnya bagi timnas.

Gagliardini mengakui bahwa bermain bagi timnas Italia selalu menjadi tujuannya. Ia juga mengungkapkan kesannya bisa bergabung dengan para pemain lain di timnas.

“Saya selalu percaya kepada diri saya sendiri, bermain untuk tim nasional selalu menjadi tujuan saya,” ujar Pemain berusia 22 tahun itu pada Gazzetta dello Sport. “Saya bermain dengan orang-orang yang beberapa tahun lalu justru hanya saya lihat di TV. Bagaimanapun juga, ruang ganti terasa normal.”

“Insigne dan Verratti mereka selalu bercanda, pemain yang lain lebih banyak diam namun kondisi itu sama saja di setiap tim. Belotti? Kami bermain bersama di tim primavera Atalanta. Dia tidak berpikir dia akan sampai ke tempatnya saat ini, namun dia benar-benar pemain yang bagus.”

“Dia adalah ancaman,  selalu bermain menyerang, memiliki pergerakan yang baik dan mencetak banyak gol.”

Selain itu Gagliardini mengakui dirinya merupakan pengagum dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pemain Atalanta itu juga melihat ada kemiripan antara dirinya dengan Pogba.

“Pogba adalah pemain yang paling mengesankan yang pernah saya lihat. Saya ingat duelnya dengan Baselli di sisi lapangan, dia merentangkan tangannya dan Baselli terbang menjauh. Pogba merupakan pemain yang sangat kuat, terlalu kuat, tapi saya melihat diri saya sama sepertinya,” pungkas Gagliardini.

Sepakbola.cc