Pemain Inter Anggap Tim Tak Becus Cetak Gol

9

  Jonathan, winger Internazionale, baru-baru ini mengungkapkan rasa frustrasinya akan tak becusnya tim untuk mencetak gol. Terutama usai Nerazzurri hanya berhasil meraih hasil imbang tanpa gol melawan Catania di Serie A tadi malam. “Kami tidak beruntung karena kami sudah mencoba berbagai cara untuk mencetak gol, mengirimkan bola ke depan dan sebagainya,” keluh Jonathan pada situs […]

Liga Italia  - Pemain Inter Anggap Tim Tak Becus Cetak Gol

 

Jonathan, winger Internazionale, baru-baru ini mengungkapkan rasa frustrasinya akan tak becusnya tim untuk mencetak gol. Terutama usai Nerazzurri hanya berhasil meraih hasil imbang tanpa gol melawan Catania di Serie A tadi malam.

“Kami tidak beruntung karena kami sudah mencoba berbagai cara untuk mencetak gol, mengirimkan bola ke depan dan sebagainya,” keluh Jonathan pada situs resmi Inter.

“Kami tidak mampu mengubah peluang yang ada (menjadi gol). Itulah kekurangan kami. Begitu hal itu mulai terjadi, kami akan bisa maju. Saya yakin itu,” pungkasnya lagi.

Bila dilihat dari awal tahun 2014, kubu yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu belum pernah sekalipun mencetak kemenangan. Stastistik juga menunjukkan Inter baru mencetak satu gol dari lima laga terakhir mereka. Masih betah di peringkat lima klasemen sementara, namun Torino, Parma dan Fiorentina hanya berjarak satu poin dengan mereka.