Pemain Kepanasan, Cesare Prandelli Kecam FIFA

Rupanya, cuaca panas dan iklim di Brasil membawa masalah tersendiri bagi para pemain Eropa yang terbiasa bermain di iklim yang dingin. Pelatih Italia, Cesare Prandelli hingga harus mengkritik FIFA, karena tidak memberikan kesempatan para pemain mengambil istirahat minum selama pertandingan berjalan, meski pada laga tadi pagi Italia menang 2-1 atas Inggris di Manaus. Di babak kedua laga antara Inggris […]

Liga Italia Piala Dunia  - Pemain Kepanasan, Cesare Prandelli Kecam FIFA

Rupanya, cuaca panas dan iklim di Brasil membawa masalah tersendiri bagi para pemain Eropa yang terbiasa bermain di iklim yang dingin. Pelatih Italia, Cesare Prandelli hingga harus mengkritik FIFA, karena tidak memberikan kesempatan para pemain mengambil istirahat minum selama pertandingan berjalan, meski pada laga tadi pagi Italia menang 2-1 atas Inggris di Manaus.

Di babak kedua laga antara Inggris vs Italia, beberapa pemain Inggris dan Italia tampak sangat menderita karena kondisi panas dan lembab di kota Amazon.

Namun FIFA tetap memutuskan tidak memberikan waktu ekstra untuk rehat tambahan bagi para pemain. Prandelli mempertanyakan keputusan tersebut yang dianggapnya berlebihan “Itu gila, tidak memberi time out dalam kondisi seperti ini,” kata Prandelli kepada RAI Sport.

“Jika mereka ingin sebuah hiburan, mereka harus memberi pemain jeda waktu untuk istrahat. Ini tidak mungkin untuk mempertahankan tingkat daya tahan tubuh. Kedua tim menderita karena cuaca yang panas.”

Sepakbola.cc