Pemain Milan senang jika Kaka kembali

8

Sejumlah pemain AC Milan menyatakan senang jika Kaka kembali bergabung dengan Rossoneri pada musim panas ini. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid untuk memboyong mantan ikon Milan tersebut. “Kaka sangat disambut baik di sini (Milan). Semua sangat suka jika dia dapat kembali,” ungkap kapten Milan, Massimo Ambrosini kepada […]

Liga Italia Liga Spanyol  - Pemain Milan senang jika Kaka kembaliSejumlah pemain AC Milan menyatakan senang jika Kaka kembali bergabung dengan Rossoneri pada musim panas ini. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid untuk memboyong mantan ikon Milan tersebut.

“Kaka sangat disambut baik di sini (Milan). Semua sangat suka jika dia dapat kembali,” ungkap kapten Milan, Massimo Ambrosini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kaka adalah salah satu pemain yang pernah meninggalkan Milan, meskipun dirinya masih mempunyai urusan yang belum selesai. Dia adalah pemain hebat yang bisa memberikan banyak kontribusi. Pendapat saya, pemain seperti dia tidak mempunyai masalah dengan fisiknya,” tambah Ambrosini.

Milan membutuhkan Kaka untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Clarence Seedorf. Seedorf sendiri memutuskan pindah ke klub Brasil, Botafogo, beberapa pekan lalu.

Di Real Madrid, Kaka dipastikan sudah tak mendapatkan posisi di tim inti. Pelatih Jose Mourinho sudah memberitahu dia kalau dia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim depan.