Pemain Tua Lain Dalam Daftar Belanja AS Roma

  Tidak mau meniru langkah klub kaya lainnya yang selalu mengejar para pemain bertalenta dengan usia muda, AS Roma tetap pada pendirian mereka. Setelah mendapatkan Seydou Keita dan Ashley Cole, AS Roma kembali memasukkan pemain tua lainnya dalam daftar belanja tim. Pemain sepuh yang kali ini beruntung yakni Samuel Eto’o untuk di datangkan ke Stadio […]

Liga Italia  - Pemain Tua Lain Dalam Daftar Belanja AS Roma

 

Tidak mau meniru langkah klub kaya lainnya yang selalu mengejar para pemain bertalenta dengan usia muda, AS Roma tetap pada pendirian mereka. Setelah mendapatkan Seydou Keita dan Ashley Cole, AS Roma kembali memasukkan pemain tua lainnya dalam daftar belanja tim.

Pemain sepuh yang kali ini beruntung yakni Samuel Eto’o untuk di datangkan ke Stadio Olimpico pada musim panas ini.

Sekarang Eto’o memang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Chelsea tidak lagi diperpanjang. Oleh karena itu, Roma bisa mendapatkan pemain berusia 33 tahun itu secara gratis.

Il Giallorossi sendiri diyakini tengah mencari striker berpengalaman untuk tampil dalam hebatnya persaingan Liga Champions musim depan. Mereka sangat memerlukan Eto’o karena tidak mungkin mengandalkan Mattia Destro terus menerus.

Namun hambatan klasik kini berada di permintaan gaji. Goal merilis, pemain yang juga pernah membela Barcelona FC itu meminta bayaran Rp 1 Miliar per hari. Hal itulah yang pernah membuat Arsenal dan Everton mundur dari perburuan.

Namun, Roma akan melakukan negosiasi dengan pemain asal Kamerun tersebut agar mau menerima tawaran yang diberikan. Kendati demikian, belum diketahui berapa besar tawaran yang diajukan Roma.