Penyerang Gagal AS Roma Segera Menuju Lyon

Manajer Lyon Bruno Genesio telah mengkonfirmasi bahwa penyerang AS Roma, Juan Manuel Iturbe, berada dalam radar klub mereka.

Juan Manuel Iturbe

Manajer Lyon Bruno Genesio telah mengkonfirmasi bahwa penyerang AS Roma, Juan Manuel Iturbe, berada dalam radar klub.

Les Gones akan segera kehilangan Nicolas N’Koulou dan Rachid Ghezzal yang meninggalkan klub untuk tugas Bangsa di Afrika Piala Januari mendatang, dan sementara mereka memiliki pilihan yang cukup di lini belakang, pihak klub akan mencari untuk pemain pengganti untuk memperkuat lini depan mereka.

Dan ketika ditanya apakah winger AS Roma Juan Manuel Iturbe sesuai dengan profil pemain yang dia ingin datangkan, manajer Lyon Bruno Genesio menjawab:

“Ya, dia bisa sesuai (dengan profil pemain yang kami inginkan). Apakah masalah bahwa ia telah bermain di Liga Europa musim ini? Ya dan tidak,” kata Genesio pada konferensi pers hari ini.

Juan Manuel Iturbe hampir pasti meninggalkan AS Roma di bursa transfer Januari mendatang, setelah gagal untuk membuktikan kemampuannya di Stadio Olimpico.

Sejak kembali dari masa pinjamannya yang mengecewakan di AFC Bournemouth, winger asal Paraguay itu hanya membuat empat penampilan sebagai pengganti untuk Giallorossi di Serie A.

Pemain berusia 23 tahun masih memiliki banyak waktu untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalur yang seharusnya, dan petinggu Lyon tampaknya percaya bahwa mereka dapat membantu dia melakukan itu dan mengembalikannya ke performa terbaiknya.

Sepakbola.cc