Perhatian Fans Juve Membuat Pogba Terharu

12

  Paul Pogba, Gelandang Juventus, mengakui bahwa ia terharu mendengar nyanyian spesial yang dipersembahkan fans kepadanya. Dalam beberapa laga kandang Juve terakhir, para suporter memang menyanyikan lagu khusus ‘Jangan Jual Pogba’. Wajar bila Tifosi Bianconeri khawatir bila sang gelandang muda akan pindah dari Juventus Stadium musim panas nanti. Pogba saat ini memang dibidik oleh sejumlah […]

Liga Italia  - Perhatian Fans Juve Membuat Pogba Terharu

 

Paul Pogba, Gelandang Juventus, mengakui bahwa ia terharu mendengar nyanyian spesial yang dipersembahkan fans kepadanya. Dalam beberapa laga kandang Juve terakhir, para suporter memang menyanyikan lagu khusus ‘Jangan Jual Pogba’.

Wajar bila Tifosi Bianconeri khawatir bila sang gelandang muda akan pindah dari Juventus Stadium musim panas nanti. Pogba saat ini memang dibidik oleh sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid dan juga PSG.

Pogba lantas mengaku tersanjung dan tak ingin mengecewakan suporter dengan begitu saja pergi meninggalkan klub.

“Tentu saja saya senang mendengar nyanyian fans untuk mempertahankan saya. Saya merinding di atas lapangan tiap kali mendengar hal tersebut,” ungkap Pogba sesuai rilis Sky Sports.

“Nyanyian itu memberikan saya semangat tambahan untuk terus berkembang, saya berterima kasih kepada mereka. Saya ingin membuat fans bahagia dan hanya fokus pada Juve untuk saat ini.”