Perkenalkan Klub Zlatan Ibrahimovic Berikutnya

Sepakbola – Jika Zlatan Ibrahimovic masih ada umur, ada rezeki, ada otot untuk main bola maka dia bukan berkarir di Liga Inggris lagi, bukan China, bukan Amerika, tapi negara ini.

Liga Italia  - Perkenalkan Klub Zlatan Ibrahimovic Berikutnya

Gilabola.com – Jika Zlatan Ibrahimovic masih ada umur, ada rezeki, ada otot untuk main bola maka dia bukan berkarir di Liga Inggris lagi, bukan China, bukan Amerika, tapi negara ini.

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengatakan kecintaan kliennya terhadap Naples di Italia akan sangat menentukan apakah ia akan mengikat kontrak baru dengan Manchester United.

Mantan pemain internasional Swedia itu menandatangani kontrak satu tahun dengan The Red Devils di awal musim ini, namun memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggal satu tahun lebih lanjut.

Jose Mourinho percaya bahwa sang striker 35 tahun itu akan kembali menandatangani dengan klub, tapi agen si pemain telah mengungkapkan bahwa kliennya mencintai kota Naples di Italia, yang tampaknya menunjukkan bahwa kepindahan ke klub sepak bola terbesar di kota itu, Napoli, sangat mungkin terjadi.

“Adapun Ibrahimovic, dia selalu cinta dengan Napoli dan gairah orang-orangnya dan saya selalu mengatakan itu secara terbuka karena ia dibesarkan di sebuah keluarga yang mirip Napoli dan kemudian dengan saya,” kata Raiola kepada Radio CRC.

“Dia tahu apa arti cinta dari Napoli dan semangat itu selalu menarik baginya.”

“Saya tahu bahwa (Presiden Napoli Aurelio) De Laurentiis tahu dia, dan dengan Zlatan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.”

Ibrahimovic telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United musim ini, mencetak 19 gol.

Seorang agen seperti Mino Raiola hidup dari komisi transaksi. Karena itu tidak mengherankan jika ia selalu mendorong klien-kliennya untuk secara teratur pindah ke klub baru, mungkin setahun, mungkin dua tahun dari tanda tangan kontrak pertamanya. Termasuk dalam kasus Zlatan Ibrahimovic ini.