Pertandingan Divisi Tiga Italia Hanya 19 Menit

8

  Satu pertandingan sepakbola kasta ketiga Italia, antara Salernitana vs Nocerina, hanya berlangsung selama 19 menit saja. Laga ini juga dianggap memalukan Italia. Francesco Ghirelli, Direktur Lega Pro, menyebutkan pertandingan hari Minggu kemarin sebagai sebuah aib dalam sepakbola Italia. Laga itu sendiri memang hanya berlangsung selama 19 menit, setelah Nocerina tidak sanggup untuk melanjutkan pertandingan. […]

Pertandingan Divisi Tiga Italia Hanya 19 Menit - berita Liga Italia

 

Satu pertandingan sepakbola kasta ketiga Italia, antara Salernitana vs Nocerina, hanya berlangsung selama 19 menit saja. Laga ini juga dianggap memalukan Italia.

Francesco Ghirelli, Direktur Lega Pro, menyebutkan pertandingan hari Minggu kemarin sebagai sebuah aib dalam sepakbola Italia. Laga itu sendiri memang hanya berlangsung selama 19 menit, setelah Nocerina tidak sanggup untuk melanjutkan pertandingan.

Semuanya bermula ketika fans Nocerina mendapat hukuman larangan menyaksikan timnya bertanding di Stadio Arechi. Bukannya disiplin, hukuman tersebut malah membuat suporter garis keras mereka mengancam para pemainnya, untuk tidak berpartisipasi dalam pertandingan yang akan digelar.

Kenakalan tersebut berlanjut setelah sempat menahan para pemain di dalam bus, dan memaksa laga tertunda selama 40 menit. Skuad Nocerina memang akhirnya bersedia masuk ke lapangan, namun masalahnya tak berhenti sampai disitu.

Ketika pertandingan baru saja berjalan selama 60 detik, Nocerina sudah melakukan tiga pergantian pemain. Lima pemain mereka juga ditarik keluar karena cedera yang dipalsukan. Dengan hanya enam pemain tim tamu di lapangan, wasit pun tak urung segera menghentikan laga.

Pihak Lega Pro sendiri sangat malu atas kejadian tersebut dan siap melakukan pemeriksaan. Sebaliknya, perwakilan klub Nocerina membantah tegas tuduhan negatif, dengan alasan sedikit dipaksa jika para pemain cedera karena masuk lapangan tanpa melakukan pemanasan.