Piala Dunia 2014 Jadi Yang Terakhir Bagi Pemain Juventus

  Siap tidak siap, Italia harus berani memulai petualangannya di Piala Dunia 2014 saat menantang tim yang banyak dijagokan, Inggris. Apapun yang akan terjadi, gelaran Piala Dunia 2014 tahun ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi seorang pemain Juventus. Ya, Gelandang veteran Italia, Andrea Pirlo, memang mengakui bahwa dirinya sudah mempertimbangkan akan mengambil keputusan pensiun dari […]

Liga Italia Piala Dunia  - Piala Dunia 2014 Jadi Yang Terakhir Bagi Pemain Juventus

 

Siap tidak siap, Italia harus berani memulai petualangannya di Piala Dunia 2014 saat menantang tim yang banyak dijagokan, Inggris. Apapun yang akan terjadi, gelaran Piala Dunia 2014 tahun ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi seorang pemain Juventus.

Ya, Gelandang veteran Italia, Andrea Pirlo, memang mengakui bahwa dirinya sudah mempertimbangkan akan mengambil keputusan pensiun dari pentas internasional usai turnamen Piala Dunia 2014.

Pemain andalan Juventus itu mengatakan bahwa ini sudah saatnya para pemain juniornya untuk menggantikan sepak terjangnya di timnas. Namun bila ada kasus mendesak membutuhkan tenaga Pirlo maka ia siap untuk kembali membela Azzurri.

“Seperti yang sudah saya katakan, saya masih berpikir untuk pensiun usai Piala Dunia ini, karena saya punya usia tertentu dan sudah saatnya generasi muda mengambil alih. Tak ada gunanya untuk terus bertahan,” ujarnya melalui Sky Sports News.

“Jika saya dibutuhkan, maka tidak ada masalah kembali. Jika saya kembali di pentas internasional dan tidak bermain, maka saya akan marah! Mungkin lebih baik saya tinggal di rumah.”

Sepakbola.cc